SATPOL PP PASER LAKUKAN PENGAMANAN PENYAMPAIAN ASPIRASI ALIANSI MASYARAKAT SEI. TUAK ATAS HASIL PILKADES 2022

SATPOL PP PASER LAKUKAN PENGAMANAN PENYAMPAIAN ASPIRASI ALIANSI MASYARAKAT SEI. TUAK ATAS HASIL PILKADES 2022
Pertemuan Aliansi Masyarakat Sei. Tuak dengan Pemkab Paser

Tana Paser (31-01-2023) Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Paser melalui Bidang Trantibum dan Tranmasy menurunkan 20 Personel Pol PP untuk melakukan pengamanan dalam rangka pertemuan diskusi antara Aliansi Masyarakat Sei. Tuak dengan Bupati Paser dan Staf, dihadiri pula dari Polres Paser, Danramil Paser dan Satpol PP Paser bertempat di Lantai 2 Kantor Bupati Paser yang berfokus membahas terkait atas hasil Pilkades Sei. Tuak yang di gelar Bulan November 2022 Lalu.

Dalam penyampaian aspirasi yang di lakukan oleh perwakilan masyarakat Sei. Tuak diwarnai oleh adu argumen terkait Perbup yang terbit sebelum dilaksanakannya Pilkades. secara keseluruhan proses berjalannya diskusi berlangsung aman dan kondusif. 

Adapun dari hasil pertemuan diskusi tersebut bahwa Pemkab Paser akan tetap sesuai mekanisme yang ada dan menggelar pelantikan pada Tanggal 03 Februari 2023 sementara Aliansi Masyarakat Sei. Tuak yang merasa tidak puas atas hasil Pilkades beberapa bulan lalu dipersilahkan menempuh jalur konstitusional

Related Posts

Comments (0)

There are no comments yet

Leave a Comment